Langsung ke konten utama

Kekonyolan Sabtu Minggu part 2

Lanjutin ceritanya nihh...

Keesokan harinya ada 3 acara menunggu, tapi saya hanya bisa memilih satu dan saya memutuskan jalan dengan anak2 teater airo jam 9 karena udah lama gak jalan bareng. Kami janjian di salah satu halte busway, tapi emang udah tabiat seperti biasa saya dateng ngaret jam 9.30. Setelah berunding akhirnya kita memutuskan untuk pergi nonton + karokean di salah satu mall (sebut saja CL),oh iya kita pergi berempat sebut saja kak sandra sebagai yang punya hajat,kak mustia, revi dan juga saya tentunya. Disana kami sempat menjadi orang yang agak bodoh karena sering kali muter2 gak jelas (lebih tepatnya nyasar karena gak hafal tempat2nya), contohnya ketika kak sandra ngjak nyari jajan lalu kak mustika bilang di giant aja, saya pun berfikir emang ada giant ya disini?, lalu revi yaudah yuk kebawah aja, ya mau tidak mau saya ikit dan setelah lama berputar-putar akhirnya kami tidak menemukan tempatnya dan kembali ke tempat semula dan membeli makanan disana dan saya hanya bisa menghela napas. Lalu kami ingin nonton dan ternyata XXI nya belum buka dan saya baru inget XXI buka jam 12.00 sedangkan saat itu masih pukul 10.30. Oh iya kita dari lt.1 ke XXI nya (di lt.5) naik eskalator, padahal di sana ada lift. hmm



Lalu kami bingung mau kemana selanjutnya, dan ada yang bilang karokean aja yuk kak. Kak sandra pun menjawab yaudah yuk dimana tempatnya? lalu entah siapa menjawab di bawah kak, lt 1 deh kayaknya. Yaudah akhirnya kita ke lt.1 (kali ini pake lift). pas keluar dan muter2in tuh lt.1 ternyata gak ada. yaudah cari yuk keatas dan kita keluar di lt.4 tiba2 saya melihat sebuah tempat karoke ternyata ada di lt.5 dan letaknya persis di sebelah XXI, lagi2 kita tersasar..

Tidahk mau berlama-lama kita masuk ke tempat karoke tersebut dan ternyata tempat itu belum buka juga, dan baru buka jam 11.30, akhirnya karena lelah kita menunggu di depan XXI satu jam sambil foto-foto.









Kita menonton film indonesia yang ceritanya haru tapi bagi saya itu konyol karena :
1. di film itu di kasih tau ayahnya bisu dan tuli, tapi anehnya kok bisa denger omongan orang tanpa gerakkan tangan.
2. saat cowoknya rekaman dan main gitar, kok kuncinya gak ganti-ganti.

Dan ketika film itu selesai kita karokean dengan menunggu terlebih dahulu selama 1 jam juga. Di tempat itu kita berempat benar2 menggila dan menggalau. Kita nyanyin cukup banyak lagu dan salah satunya lugu AYU TING-TING yang ALAMAT PALSU. (tidak termasuk saya)
Setelah selesai kita pulang dan saya tiba di rumah pukul 18.00

Nah itu dia ngebolang saya selama 2 hari berturut-turut.. Sempat sedih juga karena gak bisa dateng ke 2 acara yang mungkin juga gak kalah seru yaitu REUNI SD dan ANNIV temen..
maaf juga ya gak bisa dateng dan terutama buat temen-temen SD gua yang nungguin. Insya Allah lain kali dateng kok :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesempatan Hanya Datang Sekali!

Assalamualaikum kawan... Kali ini saya hanya ingin berbagi motivasi dan pengalaman sama kalian semua. Nah untuk judaul artikel yang satu ini pasti sudah umum banget untuk di perbincangkan, dan tentunya kalian pasti pernah ngalamin sendiri kejadian seperti ini, yah sama halnya dengan saya. KESEMPATAN? apa sih yang ada di benak kalian ketika mendengar kata itu? Tentunya banyak sekali definisi atau pengertian yang kalian tahu mengenai kata tersebut.

Cara Mengecek Baterai Handphone

Assalamualaikum.. Kawan kali ini saya ingin berbagi pengetahuan sama kalian yang sebenernya udah cukup lama di dapat tapi baru sempat share.. Nah zaman sekarang tuh, teknologi sudah berkembang dengan sangat cepat, dan tentunya handphone sudah tidak asing dengan kehidupan orang-orang. Apalagi gak sedikit juga yang ketergantungan sama hp.. hayoo ngaku.., heheh Nah, pernah gak sih kalian ngerasa kok baterai hp kalian boros banget atau kok kalo di charge gak penuh-penuh? Kemungkinan besar hal itu bisa terjadi karena ada masalah dengan baterai hp kalian.. gak usah terlalu banyak prolog langsung aja ya..

‘ENAK’ HIDUP DI ZAMAN RASULULLAH

picture from google Ada sebuah hadits yang mengatakan bahwa “Masa yang terbaik adalah pada masa ku (Rasulullah), kemudian masa berikutnya dan masa berikutnya.” Bisa dibayangkan saat ini kita hidup dimasa yang sangat jauh dengan masa Rasulullah, dan tidak bisa dipungkiri juga bahwa masa kita saat ini sangat berbeda jauh dengan masa Rasulullah dimana keimanan para sahabat Rasulullah yang sangat luar biasa tidak ada apa – apanya dibandingkan dengan keimanan kita saat ini. Bisa kita ambil contoh salah satu sahabat yang kekayaannya sangat luar biasa, dijamin masuk surga, termasuk dalam salah satu Khalafaur Rasyidin (Pemimpin yang bijaksana). Utsman bin Affan. Itulah nama beliau, dimana beliau juga termasuk kedalam sahabat yang awal mengimani Rasulullah setelah diajak oleh Abu Bakar Ash Shiddiq. Beliau termasuk sahabat Rasulullah yang memiliki kekayaan melimpah, tapi dari kekayaan itu tidak menjadikan beliau cinta dunia dan gelap mata lantas menghambur – hamburkan ke dalam kesenangan f